{$CLEO .cs} nah trus lengkapi dengan thread {$CLEO .cs} thread "CAR"
:CAR_1 trus udh ketik label ketik jg :CAR_1 wait 0 if and Player.Defined(0) 0ADC: test_cheat "CAR" Model.Load(#CHEETAH) jf @CAR_1
:CAR_1 wait 0 if and Player.Defined(0) Model.Load(#CHEETAH) 0ADC: test_cheat "CAR" jf @CAR_1 04C4: store_coords_to 0@ 1@ 2@ from_actor $PLAYER_ACTOR with_offset 0.0 1.0 0.0 1@ = Car.Create(#CHEETAH, 0@, 1@, 2@) 0ACA: show_text_box 'MOBIL DEPAN ENTE' wait 0
:CAR_2 wait 0 if and Player.Defined(0) 0ADC: test_cheat "CAR" jf @CAR_2 Car.Destroy(1@) 0ACA: show_text_box 'DEACTIVATED' wait 0 jump @CAR_1
Model.Load(#CHEETAH)
1@ = Car.Create(#CHEETAH, 0@, 1@, 2@)
04C4: store_coords_to 0@ 1@ 2@ from_actor $PLAYER_ACTOR with_offset 0.0 1.0 0.0
0ACA: show_text_box 'MOBIL DEPAN ENTE'
bingung,min!
Ikuti langkah - langkah nya aja broo
Bingung
Thank's min Bermanfaat Banget:D
CARA MASANG MOD MOTOR DRAG GMNA SI GAN
Lol, Model.Load ditaruh di bagian if and, plus gak ada load_requested_models , harusnya model.load sama load_requested_models letaknya dibawah code jf @CAR_1
kalo ma buat cleo mod selain itu gimana min ?
bingung,min!
BalasHapusIkuti langkah - langkah nya aja broo
HapusBingung
HapusThank's min Bermanfaat Banget:D
BalasHapusCARA MASANG MOD MOTOR DRAG GMNA SI GAN
BalasHapusLol, Model.Load ditaruh di bagian if and, plus gak ada load_requested_models , harusnya model.load sama load_requested_models letaknya dibawah code jf @CAR_1
BalasHapuskalo ma buat cleo mod selain itu gimana min ?
BalasHapus